PENGARUH PROMOTION AND PLACE TERHADAP CONSUMER BUYING INTEREST PADA D'FASHION STORE DELI SERDANG

Toni Hidayat;

  • Toni Hidayat Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Muslim Nusantara Al-Washliyah

Abstract

Dunia bisnis yang semakin berkembang menuntut perusahaan untuk mengelola pasar dengan baik. Di dalam pasar pakaian, dunia usaha harus bersifat dinamis dan bergerak menuju trend kebutuhan yang diinginkan para konsumen. Keinginan membeli harus disesuaikan dengan kemampuan. DFashion Store merupakan sebuah Toko Pakaian di Kota Medan yang memiliki cukup banyak pelanggan, tetapi ketika D’Fashion membuka gerai baru sangat sulit untuk menumbuhkan minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan di Deli Serdang dengan sampel 100 orang yang berkeinginan membeli di D’Fashion Deli Serdang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi dan promosi sangat menentukan ketertarikan konsumen dalam melakukan minat pembelian produk.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2020-06-12
How to Cite
HIDAYAT, Toni. PENGARUH PROMOTION AND PLACE TERHADAP CONSUMER BUYING INTEREST PADA D'FASHION STORE DELI SERDANG. JUMANT, [S.l.], v. 12, n. 1, p. 219-228, june 2020. ISSN 2088-3145. Available at: <https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/JUMANT/article/view/881>. Date accessed: 26 apr. 2024.