Perancangan Aplikasi Rekam Medis Menggunakan Bahasa Pemograman VB.Net 2010

Ranti Eka Putri, Randi Rian Putra

  • Ranti Eka Putri

Abstract

Aplikasi rekam medis merupakan Aplikasi yang akan memudahkan pihak puskesmas dalam pencarian data pasien baik peserta pbjs maupun pasien umum beserta riwayat penyakit pasien tersebut karena data yang telah terintegrasi pada sebuah database. Dalam penelitian dan pengujian sistem, dilakukan dengan beberapa metode, yaitu penelitian lapangan, penelitian pustaka dan penelitian laboratorium. Penelitian lapangan dilakukan dengan peninjauan langsung ke Puskesmas Belawan Kota Medan, sehingga diketahui mekanisme kerja sistem yang ada. Penelitian pustaka dilakukan dengan mempelajari buku-buku yang
dapat menambah kajian ilmu bagi sistem dan skripsi ini. Sedangkan penelitian laboratorium dilakukan dengan membuat aplikasi rekam medis menggunakan VB.Net.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-08-06
How to Cite
, Ranti Eka Putri. Perancangan Aplikasi Rekam Medis Menggunakan Bahasa Pemograman VB.Net 2010. Jurnal Teknik dan Informatika, [S.l.], v. 5, n. 2, p. 49-55, aug. 2018. ISSN 2089-5941. Available at: <https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/Juti/article/view/223>. Date accessed: 24 apr. 2024.
Section
Articles