IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA KEPENDUDUKAN BERBASIS WEB PADA KANTOR KEPALA DESA SUMUR JAUH KECAMATAN KELING DANAU KABUPATEN KERINCI PROVINSI JAMBI

Eka Putra

  • Eka Putra

Abstract

Pada Kantor Kepala Desa Sumur Jauh Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Kegiatan ini dilakukan dengan tanya jawab dan tentu saja melihat langsung pada objek penelitian. Pengolahan data kependudukan berbasis web yang penelitian buat akan diberikan kepada Kantor Kepala Desa Sumur Jauh Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci Provinsi yaitu Kepala Desa. Program penelitian ini berfungsi untuk meningkatkan atau mempermudahkan dalam proses pengolahan data kependudukan pada Kantor Kepala Desa Sumur Jauh Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi. Dan diharapkan dari hasil evaluasi yang dilakukan kegiatan program penelitian ini mampu memberikan manfaat yang sangat besar dan tepat sasaran bagi Kantor Kepala Desa Sumur Jauh Kecamatan keliling Danau kbuoaten Kerinci Provinsi Jambi.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-03-01
How to Cite
, Eka Putra. IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI PENGOLAHAN DATA KEPENDUDUKAN BERBASIS WEB PADA KANTOR KEPALA DESA SUMUR JAUH KECAMATAN KELING DANAU KABUPATEN KERINCI PROVINSI JAMBI. Jurnal Teknik dan Informatika, [S.l.], v. 5, n. 1, p. 14-17, mar. 2018. ISSN 2089-5941. Available at: <https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/Juti/article/view/84>. Date accessed: 27 apr. 2024.
Section
Articles