TY - JOUR AU - alfifto, Alfifto PY - 2021/12/27 TI - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GEPREK BENSU MONGONSIDI MEDAN JF - JUMANT; Vol 13 No 2 (2021): JUMANT KW - N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Mongonsidi Medan, pengaruh Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Mongonsidi Medan, pengaruh Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pada Geprek Bensu Mongonsidi Medan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi seluruh konsumen yang membeli Geprek Bensu Mongonsidi Medan. Penelitian sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan purposive sampling. Sampel yang diambil sebanyak 80 orang konsumen pada Geprek Bensu Mongonsidi Medan. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Data penelitian bersumber dari kuesioner. Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu Mongonsidi Medan. Celebrity Endorser berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu Mongonsidi Medan. Brand Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu Mongonsidi Medan.   Kata kunci : Brand Awareness, Celebrity Endorser, Keputusan Pembelian, Viral Marketing UR - https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/JUMANT/article/view/4044