PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA PRIME PLAZA HOTEL KUALANAMU, DELI SERDANG, SUMATERA UTARA

Khairunna Atiqha; Bambang Widjanarko;

  • Khairunna Atiqha

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bauran Promosi dan Kepuasan Pelanggan yang menginap di Praime Plaza Hotel Kualanamu. Sampel penelitian adalah 86 orang tamu yang perseorangan yang datang untuk menginap di Prime Plaza Hotel Kualanamu, pengambilan sampel menggunakan random sampling yaitu penentuan sampel yang memberikan kesempatan yang sama pada setiap anggota yang dijadikan sampel. Analisis menggunakan Uji Regresi linier, pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi (R²), dan uji parsial (uji t), sedangkan pengolahan data menggunakan SPSS 20. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Bauran Promosi mampu menjelaskan Keberadaannya terhadap variabel keputusan Menginap.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-12-05
How to Cite
, Khairunna Atiqha. PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP PADA PRIME PLAZA HOTEL KUALANAMU, DELI SERDANG, SUMATERA UTARA. JUMANT, [S.l.], v. 11, n. 2, p. 215-220, dec. 2019. ISSN 2088-3145. Available at: <https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/JUMANT/article/view/706>. Date accessed: 22 dec. 2024.