PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA KAMPUS TERHADAP LOYALITAS MAHAMAHASISWA MENGIKUTI PROGRAM MGM (MEMBER GET MEMBER) MELALUI KEPUASAN MAHAMAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nasib; Ratih Amelia

  • Nasib

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa di Politeknik Unggul LP3M 2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan mahasiswa di Politeknik Unggul LP3M 3) Untuk mengetahui pengaruh citra kampus terhadap kepuasan mahasiswa di Politeknik Unggul LP3M 4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra kampus terhadap kepuasan mahasiswa di Politeknik Unggul LP3M 5) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra kampus terhadap loyalitas mahasiswa di Politeknik Unggul LP3M, melalui kepuasan mahasiswa sebagai variabel intervening . Hasil dari penelitian ini adalah, secara parsial bahwa kualitas layanan dan citra kampus memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, sedangkan biaya tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Kemudian kepuasan mahasiswa memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas mahasiswa dengan mengikuti program MGM.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-10-24
How to Cite
, Nasib. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA KAMPUS TERHADAP LOYALITAS MAHAMAHASISWA MENGIKUTI PROGRAM MGM (MEMBER GET MEMBER) MELALUI KEPUASAN MAHAMAHASISWA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Jurnal Ilmiah Abdi Ilmu, [S.l.], v. 11, n. 1, p. 121-133, oct. 2018. ISSN 1979-5408. Available at: <https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/abdiilmu/article/view/344>. Date accessed: 21 feb. 2024.