Pelayanan Pengguna Pada Perpustakaan Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP Agro Nusantara) Medan

  • Sunyianto Sunyianto Prodi Ilmu Perpustakaan, Universitas Sari Mutiara Indonesia
  • Hilda Syaf’aini Harefa Prodi Ilmu Perpustakaan, Universitas Sari Mutiara Indonesia

Abstract

Perkembangan suatu perpustakaan dapat dilihat dari kegiatan pelayananya, karena keberhasilan pelayanan merupakan tujuan akhir yang ingin di capai oleh suatu perpustakaan.Pelayanan pengguna adalah salah satu tugas penting dalam penyelenggaraan perpustakaan, dimana pelayanan pengguna tersebut adalah suatu kegiatan yang mempunyai tugas pokok memberikan pelayanan, menberikan informasi sehingga pengguna dapat menelusur dan mempelajari informasi yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan pengguna pada Perpustakaan Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP Agro Nusantara) Medan.

Published
2021-01-31
How to Cite
SUNYIANTO, Sunyianto; HAREFA, Hilda Syaf’aini. Pelayanan Pengguna Pada Perpustakaan Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP Agro Nusantara) Medan. Jurnal Ilmiah Al-Hadi, [S.l.], v. 7, n. 1, p. 1-5, jan. 2021. ISSN 2774-3373. Available at: <https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/alhadi/article/view/4473>. Date accessed: 09 nov. 2024. doi: https://doi.org/10.54248/alhadi.v7i1.4473.