APLIKASI MODEL SEDANG BELAJAR SCRAMBLE BERDASARKAN DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN PEMBELAJARAN MAHASISWA DI BIDANG STUDI FIQH DI MTS. R. SHOLIHIN
Abstract
Model pembelajaran scramble berbasis digital untuk meningkatkan hasil belajar murid Bidang studi pengetahuan fiqih di dalam Gunung R. Sholihin penting sehingga murid semakin banyak Roh di dalam Belajar. Menyukai pada judul "model sedang belajar berebut berbasis digital untuk meningkatkan hasil Studi mahasiswa di lapangan mempelajari pengetahuan fiqih di Mts.R.Sholihin”. Kajian ini bertujuan untuk meningkatkan semangat anak terhadap pembelajaran berbasis digital. Lebih lanjut dalam pembahasan ini peneliti menggunakan mendekati deskriptif kualitatif, di antara lainnya melalui pengamatan langsung di dalam sekolah , Mengerjakan wawancara dengan informan Dan melalui dokumentasi sebagai data pendukung yang dapat digunakan oleh peneliti. Di dalam memahami Yang saat ini dibahas oleh para peneliti, integrasi adalah sesuatu Yang menghubungkan, menghubungkan, bersatu sesuatu dengan obyek tertentu. Karena pada dasarnya setiap orang sangat menyukai pelajaran Belajar sambil bermain . Mata pelajaran Yang terapan di dalam madrasa Ini Yang akan Menjadi ilmu pengetahuan bagi siswa MTS R. Sholihin. Pendidikan mempunyai tujuan Untuk membangkitkan minat anak dalam belajar pada penelitian ini. Sasaran yang dimaksudkan adalah Madrasah Tsanawiyah. Tujuan pendidikan di dalam Madrasah adalah Untuk meningkatkan kecerdasan, berpengetahuan luas, berkepribadian baik, bermoral mulia, maupun mampu kehidupan mandiri dan melanjutkan pendidikan.
References
Huda, Miftahul. 2016. Model Belajar Mengajar . Yogyakarta:
Komalasari, Kokom . 2013. Konteks Pembelajaran : Konsep dan Penerapannya . Bandung : PT Refika Aditama
Rusman. 2012. Model Pembelajaran : Mengembangkan Profesionalisme Guru, Bandung : CV. Alphabet
Sutirman. (2013). Media dan Model Pembelajaran Inovatif . Yogyakarta: Graha Knowledge
Sudjana, N. 2016. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja
Rosdakarya.
Sohimin, Aris. (2017). 68 Model pembelajaran inovatif dalam kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-ruz Media
Suprijono, Agus. 2014. Pembelajaran Kooperatif. Yogyakarta: Perpustakaan Pembelajaran.
Trianto, (2007). Model Pembelajaran Berorientasi Inovatif Konstruktivis. Pustaka Prestasi : Jakarta.
Trianto. 2011. Merancang Model Pembelajaran Inovatif- Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Kelompok.
- You must give appropriate credit , provide a link to the license, and indicate if changes were made . You may do so in any reasonable manner, but not in any way that suggests the licensor endorses you or your use.
- No additional restrictions — You may not apply legal terms or technological measures that legally restrict others from doing anything the license permits.