TINJAUAN KEAMANAN INFORMASI PADA JARINGAN KOMPUTER KUANTUM

  • Rafiqa Dewi STMIK Tunas Bangsa

Abstract

Paper ini membahas tentang tinjauan perkembangan komputer pada masa ini yang menuju pada komputer kuantum. Teori informasi dan teori kuantum adalah di antara revolusi konseptual yang paling signifikan abad ke‐20. Pemahaman akan teori‐teori ini menyebabkan kemajuan besar teknologi abad ini. Pada abad ke‐21 ini, kita berharap dapat melihat teori‐teori ini bersatu untuk membentuk sebuah kekuatan yang lebih kuat untuk kemajuan: teori kuantum informasi. Dua gagasan abad ke‐20 yang paling kuat, mekanika kuantum dan ilmu komputer, bersatu ke dalam kumpulan pengetahuan (body of knowledge) yang lebih kuat, melahirkan teknologi dan aplikasi baru dalam berbagai industri yang luas.


 

References

DAFTAR PUSTAKA
[1] Bakshin.U.A, Bakshi. A.V, 2008, Electrical Measurements. Pune, Technical Publication Pune.
[2] Ortiz Alfredo, 2007, Electric Power Componen And Systems. Taylor & Francis Group. Spain.
[3] Sapie,Soedjana, 1979. Pengukuran dan Alat-Alat Ukur Listrik. PT Prandya Parramita, Jakarta.
[4] Johnson, David E. 1997. Elektric Circuit Analysis. Prentice Hall Inc. New Jersey.
[5] PT.PLN (persero). 2010. prosedur pelayanan listrik prabayar: PT.PLN (persero). Jakarta.
[6] Ariani, D.W. 1991. Manajemen Kualitas, Universitas Atma Jaya Yogyakarta:
Published
2021-06-16
How to Cite
DEWI, Rafiqa. TINJAUAN KEAMANAN INFORMASI PADA JARINGAN KOMPUTER KUANTUM. Jurnal Elektro dan Telkomunikasi, [S.l.], v. 5, n. 2, p. 1 - 4, june 2021. Available at: <https://jurnal.pancabudi.ac.id/index.php/elektrotelkomunikasi/article/view/1963>. Date accessed: 28 apr. 2024.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.